Turing Bareng Komunitas Bikers Purwokerto

Motorplus - Kamis, 6 April 2017 | 12:30 WIB

Ada yang asyik pada 28 Maret lalu, dimana ada turing bareng komunitas bikers Purwokerto.

Digagas oleh bengkel modifikasi WRC Company Purwokerto, ada lebih dari 40 bikers riding bareng ke Pantai Sodong, Adipala, Cilacap, Jawa Tengah.

Acaranya santai banget, start dimulai dari workshop WRC yang ngendon di Kebon Dalem Purwokerto. Kemudian lintas Patikraja, Sampang, Maos hingga finish di Pantai Sodong.

Turing bareng ini simpel, tujuannya mempererat silaturahmi bikers Purwokerto, soalnya dari 40 bikers tersebut berasal dari berbagai komunitas asli Purwokerto. Seperti Streetcub Purwokerto, Caferacer Purwokerto, MMB (Motor Modifikasi Banyumas) dan bikers independent.

Pokoknya seru abiez kumpul biker motor klasik dan kustom ini. Ada game futsal berhadiah dan bagi-bagi doorprize sambil minum es kelapa muda diiringi lagu reggae. Syedaap! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular