RCB1 Bikin Rileks Penonton Motoprix Purwokerto

Motorplus - Kamis, 6 April 2017 | 17:51 WIB

Pertarungan sengit rider top Indonesia bakal tersaji di gelaran seri perdana Motoprix 2017 yang akan berlangsung di GOR Satria Purwokerto (8-9/4) mendatang. Tidak hanya rider, penoontonpun dipastikan bakal di bikin tegang menyaksikan keseruan adu skil rider top tanah air.

Tenang saja, RCB1 Racing produsen sekaligus pemegang merk RCB1 Indonesia bakal bikin rileks penonton Motoprix Purwokerto. Caranya, yuk kunjungi both RCB1 biar enggak tegang. “Pada kesempatan ini, masyarakat dapat melihat langsung produk RCB1. Kami akan memberikan potongan harga dan hadiah untuk pembelian produk RCB1,” promo H. Sutrisno owner RCB1 Racing di bawah bendera CV. Bintang Jaya Mandiri.

Kegiatannya, bakal mengambil tema RCB1 Manjakan Penonton Motoprix Purwokerto. "Kita bakal suguhkan sepatu road race, sepatu paddock, sepatu cross, sepatu drag pro hingga apparel RCB1. Bahkan kita juga akan menyajikan knalpot GP 16 dan 17 RCB1 yang memiliki kualitas sama dengan yang di aplikasi untuk balap," beber H. Utris Uwok panggilan akrab sang owner.

Nah,... Buat para penonton Motoprix Purwokerto jangan lupa kunjungi both RCB1 Racing di area sirkuit GOR Satria Purwokerto. Untuk informasi lebih lengkap bisa follow akun instagram @rcb1factory, atau kunjungi website resmi RCB1 di www.rcb1.co.id. Bisa juga langsung hubungi Beand Activation RCB1 di nomor +62 812 2259 2727 dan +62 818 57 2727. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.