Ali Adrian Jelaskan Kenapa Ia Gagal Finish Di Aragon

Motorplus - Jumat, 7 April 2017 | 11:33 WIB

Ali Adrian Rusmiputro atau akrab disapa Adrian memang gagal menyelesaikan balapan di seri perdana World Supersport 300 yang dibuka di Sirkuit Aragon, Spanyol pada 2 April lalu.

Adrian, sapaanya hanya mampu melahap enam lap Sirkuit Aragon sebelum memutuskan DNF akibat kendala teknis.

"Jadi kami ada kendala dalam memasang dua perangkat elektronik dan quick shifter yang baru terpasang di saat perhelatan balap." Buka Ali Adrian ketika ditemui di Jakarta pada 6 April.

"Ketika masih pakai part-part standar catatan waktu saya bisa lebih bagus sebelum perangkat itu dipasang. Tapi bagusnya kita bisa mengetahui permasalahan ini lebih awal," terang rider yang tergabung di Pertamina Almeria Racing Team.

Ia pun menyatakan optimismenya dalam menyambut seri kedua yang akan digelar di Assen, Belanda pada 28 April mendatang.

"Kami sejak awal sudah optimis untuk meraih posisi lima besar  jika melihat pada hasil pramusim. Maka setelah seri Aragon kami langsung berbenah untuk meraih hasil teresebut di seri berikutnya di Assen." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.