Dua Tim Honda Pemula Targetkan Podium Di MotoPrix Purwokerto

Motorplus - Jumat, 7 April 2017 | 16:00 WIB

Memasuki seri perdana Motorprix region 2 yang bakal dilangsungkan di Purwokerto minggu ini menjadi sasaran 2 tim binaan Honda untuk target podium.

Adalah tim Honda RosVita Federal Oil FDR CLD dan Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT yang memasang target podium di kelas pemula, makanya kedua tim tersebut mempersiapkan semuanya sejak minggu lalu di event kejurda Jatim seri 2 Tulungagung.

Beberapa settingan serta part motor pun sudah dipersiapkan sejak minggu lalu untuk berlaga di motorprix seri 1, mulai dari settingan power di putaran bawah hingga bekal ratio baru sudah dirasa mumpuni untuk memasang target podium.

“Motor sudah siap sejak minggu lalu, hanya ada beberapa ubahan, dan minggu lalu kami sempat mencoba karakter settingan patah-patah karena injeksi terbilang susah dengan sirkuit patah-patah,” bilang Nendra Arga owner tim Honda RosVita Federal Oil FDR CLD.

Rencananya, tim Honda RosVita Federal Oil FDR CLD bakal turun dengan 1 pembalapnya Chandra Hermawan dan minus Samhan. Sedangkan tim Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT bakal diisi 3 pembalapnya yaitu Idris, Jakfar dan Izlam yang akan turun di kelas Seeded dan Pemula.

“Kami sendiri memasang target podium di kelas pemula untuk sementara ini, semoga saja kami bisa menyumbang podium untuk Jawa Timur,” ungkap Robert owner tim Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.