Mouzza Zee, Biker Cewek Siap Turing Jawa-Atambua NTT Jelang Hari Kartini

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 11:00 WIB

Mouzza Zee salah satu biker cewek masa kini yang selalu memperingati hari kartini yang jatuh pada tanggal 21 April dengan cara single touring sekaligus eksplore Jawa-Atambua NTT.

Tahun 2017 merupakan tahun ke 3 bagi lady biker Mouzza yang selalu melakukan touring peringatan hari kartini, keren nya lagi Mouzza melakukan touring sendirian dengan menggunakan motor Yamaha Byson tuh.

Selama 3 tahun perjalanan touringnya Mouzze juga disupport oleh ban FDR sebagai part utama dalam perjalanan jarak jauh, "Sudah di tahun ke 3 kali ini, sebelumnya sudah menempuh Malang-Jakarta, Malang-Sabang dan kali ini Malang-Atambua," terang Eko Purwanto Sales Supervisor PT Kharisma Suma Jaya Sakti.

Bedanya, tahun ini supportnya hanya berupa satu set ban untuk perjalanan Malang-Atambua. "Ada misi juga dari Mouzze, yaitu mengenalkan budaya serta potensi wisata kepada masyarakat. Selain itu untuk mengankat eksistensi perempuan daerah melalui video," tambah pria yang suka humor ini.

Meski begitu, Mouzze ingin selalu memperingati tiap tahun dengan cara touring ke lokasi yang belum dikunjungi serta di eksplore. "Saya hanya berharap menjadi inspirasi bagi anak motor dalam melakukan kegiatan sosial khususnya perempuan, selain itu menumbuh kembangkan jiwa kartini juga," bilangnya dari proposal yang diajukan pada FDR.

Berangkat pada tanggal (16/4), rencananya bakal sampai di tujuan sekitar tanggal (26/4) dengan menempuh lokasi Malang-Atambua-Malang. Wah, semoga selamat selama perjalanan ya neng.(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular