AHM Gelar Honda Dream Ride Project Untuk Modifikasi All New Honda CBR250RR

Motorplus - Sabtu, 8 April 2017 | 18:48 WIB

Upaya PT Astra Honda Motor (AHM), selaku APM Honda Indonesia, dalam mendorong lahirnya kreativitas di dunia modifikasi Tanah Air, tak hanya berhenti sampai ajang Honda Modification Contest (HMC) saja, melainkan lanjut ke program Honda Dream Ride Project.

Apa itu Honda Dream Ride Project (HDRP)? Ini adalah ajang challenge buat para builder pemenang HMC 2016, untuk memodifikaasi lightweight super sport terbaru Honda, yakni All New Honda CBR250RR. 

"Pastinya sesuai dengan style dan taste yang dimiliki masing-masing builder," bilang Judhy Goutama, Senior Manager Brand Activation AHM

AHM gelar Honda Dream Ride Project, lanjut Judhy, sekaligus untuk membuktikan bahwa CBR250RR yang mengusung desain sport sejati, mudah dimodif jadi beberapa style, tanpa ubahan yang frontal, terutama pada sektor rangka.

HDRP digelar sejak Kamis hingga Sabtu (6-8/4)  ini di Daerah Istimewa Yogyakarta alias Jogja, dimana AHM memboyong tiga modifikator pemenang HMC 2016. 

Peserta berdiskusi dengan para mentor dalam mematangkan konsep modifikasi All New Honda CBR250RR yang mereka buat sendiri

Para pemenang HMC 2016 ini yaitu Yuwono Djati (Lunatic Custom Motorcycle di Tangerang) sebagai pemenang kelas Cub & Sport National, Peterson Rivai (Zone Modified Project di Bandung) sebagai pemenang Matic National, dan Budi Setiawan (Gadang Cycle di Malang) sebagai pemenang Free For All National.

Ketiga pemenang HMC 2016 itu dalam HDRP, ditantang menyodorkan konsep modifikasi untuk All New Honda CBR250RR hasil kreasi mereka sendiri.

Nah, untuk mengawal ketiganya dalam mematangkan konsep modifikasinya, masing-masing builder tadi didamping supervisi atau mentor.

Enggak tanggung-tanggung, AHM mendatangkan langsung desainer All New Honda CBR250RR dari Honda Jepang, Mr. Hiroyuki Miyazaki, Senior Modeler Departement 3, Motorcycle Design di Honda R&D Co.,Ltd Jepang.

Tak hanya Miyazaki San, AHM mendatangkan builder nomor satu di Jepang yang juga termasuk builder papan atas dunia, yakni Kaichiro Kurosu, dari rumah modifikasi Cherry's Company Jepang.

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular