Owner Mooneyes Shige Suganuma Hadir di BBQ Ride 2017

Motorplus - Minggu, 9 April 2017 | 05:47 WIB

Ramah dan santun kepada pengunjung yang ingin  berfoto bersamanya. Selalu lemparkan senyum dan dilayani setiap kali ada yang minta foto bareng. Ya, dia adalah Presiden Mooneyes Mr. Shige Suganuma .

Pria Jepang yang berpenampilan rapih dan santai hadir di event BBQ Ride 2017 yang digelar di PT. KAI Gudang Persediaan Cikudapateuh Jl. Sukabumi, Bandung. Owner dari Mooneyes Inc. ini semakin eksis ikhwal produk ragam part dan apparel khas kustom kultur dan terus berkembang hingga kini. Malahan dealernya sudah ada di hampir tiap Negara lho. 

Di venue,  dia terlihat senang saat membubuhkan tanda tangan di kemeja, helm dan topi milik  beberapa pengunjung yang ingin di tandatangan langsung olehnya. “Yes I’m happy  to be here,” ucap pria berkemeja motif sepasang bola mata ini. Asyiknya lagi saat Mplus minta foto dirinya,  pria berkacamata ini mengajak Bro Chandra, penyelenggara BBQ Ride untuk berfoto bersama. Waw… you are very nice sir…!! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular