Agung Didu, Pemula Yang Melejit Di MotorPrix Purwokerto Setelah 2 Tahun Vakum Balap

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 16:56 WIB

Tahun 2017 jadi pembuktian Agung Didu sebagai pendatang baru muka lama, comeback dan melejit di MotorPrix Purwokerto setelah 2 tahun vakum balap.

Pembalap pemula andalan tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC Trijaya ini tunjukan kelasnya dengan kampiun MP3 MotorPrix Purwokerto lalu.

"Korekan mesin masih sama dengan tahun lalu, cuma ada beberapa pengembangan," cuap Haris 'Mlethiez' Sakti chief mekanik asal Jogja ini.

Yang paling menonjol justru ada pada pilihan ban yang dipakai pada Honda Sonic 150. Soalnya cuaca GOR Satria Purwokerto mendadak hujan jelang sore. "Musim baru semangat baru, enak pakai ban baru IRC Fasty Pro. Tetap ngegrip meski hujan deras," timpal Didu yang sujud syukur ditengah sirkuit pasca finish MP3. Selamat! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.