Komunitas Balap Madiun Galang Dana Untuk Korban Ponorogo

Motorplus - Senin, 10 April 2017 | 16:59 WIB

Charity event diadakan minggu lalu untuk penggalangan dana korban tanah longsor Ponorogo, Jawa Timur (9/4).

Berlokasi di sirkuit Madiun, charity fun race sejatinya diadakan tiap minggu sekali untuk menampung pecinta balap motor dan komunitas cornering. Minggu lalu sekalian mengadakan penggalangan dana untuk korban tanah longsor, dan diikuti sekitar 65 peserta dari beberapa kelas yang dibuka.

"Adapun kelas yang kami buka seperti kelas cornering dibawah 16 tahun, pemula diatas 16 tahun, senior 2-tak dan senior 4-tak dan berjalan lancar," bilang Andhik Kurniawan salah satu panitia event kemarin.

Bagusnya lagi, event mingguan ini mendapat banyak support dari berbagai pihak seperti organisasi 234SC, delaer Yamaha Waloja Motor dan DD Cafe yang membuat kemasan makin menarik.

Sekedar informasi saja, event kemarin diprakarsai oleh Forum Peduli Sirkuit Bantara Madiun (FPSBM). "Alhamdulillah terkumpul sekitar Rp 1,7 juta, rencananya hari ini akan kami serahkan pada BNPB yang berlokasi di daerah Pulung Ponorogo, Jatim," tambah pria berkacamata ini.

Event yang menarik, tidak hanya hobby semata tapi juga untuk kepedulian sesama nih. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.