Lady Bikers Ini Doyan Turing Sampai Ketemu Pocong

Motorplus - Selasa, 11 April 2017 | 11:45 WIB

Kenalin nih, Dewi Siti Hawa asal kota Cirebon, Jawa Barat, lady bikers yang doyan turing solo ride ke berbagai wilayah di Indonesia yang bahkan sampai pernah ketemu pocong.

Pengalamannya lumayan banyak kala menapaki aspal, berbagai wilayah sudah disambangi mulai dari pulau Jawa, Nusa Tenggara Barat, bahkan pernah juga menjejakkan kaki dan motornya sampai tiba titik 0 KM di Pulau Sabang.

"Semua dilakukan karena hobi, keliling Nusantara pakai sepeda motor. Ada kesan dan kebanggaan tersendiri tentunya saat berada di atas motor ketika memasuki wilayah yang belum pernah saya lalui sebelumnya," ungkap Dewi, yang tergabung dalam komunitas Inuk Blazer Lady Bikers Club (IBLBC).

Dewi juga menuturkan, jika ada satu pengalaman yang tidak bisa dilupakan seumur hidupnya dan terbilang cukup seram yakni bertemu dengan sosok makhluk astral berbentuk Pocong.

"Ketika itu pulang dari Pangandaran dan saat melewati jalur Kawali, Ciamis, sudah pukul 23.00. Pas memasuki kawasan sepi, terlintas di jalanan itu ada sosok berbalut kain putih yang ternyata adalah Pocong. Posisinya bergerak loncat di depan motor saya, dengan jarak lumayan dekat. Beruntung saya tidak mengalami gangguan lain setelah kejadian itu," ujar Dewi, yang merupakan single fighter di Paguyuban Cirebon Bersatu Club binaan dari Kapolresta Cirebon.

Keep safety on road! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.