SnB Garage Bebas Pilih Mesin Dan Aliran Custom

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 11:40 WIB

Berawal dari hobi ngoprek merubah bentuk motor harian dan beberapa motor HD mainannya,  pada tahun 2012 Alex memutuskan fokus buka bengkel custom SnB Garage yang bebas pilih mesin dan aliran custom yang digemari.

Dibantu 2 orang pegawai yang fokus jadi mekanik dan spesialis bikin bodi motor dari plat, beberapa motor Custom berbasis mesin V-twin jadi karya idealis bengkel custom yang buka praktek di jalan Amerta 11 no 123, Monjali, Yogyakarta ini.

"Disini konsumen tinggal pilih mesin yang diinginkan serta konsep custom yang disukai, kami kerjakan semuanya by hand made dalam waktu 4 bulan. Target kami untuk modifikasi berbasis moge 2 unit per tahun. Karena disini juga terima custom motor-motor berbasis mesin motor umum," buka builder bernama lengkap Alex Agung Baskara.

Berbagai mesin HD, BMW hingga moge jepang berjajar rapi menunggu konsumen untuk dipilih.

Mematok harga custom berikut mesin Rp 115 hingga Rp 125 juta untuk mesin HD, Rp 85 juta untuk custom bermesin BMW atau moge Eropa.

Sedangkan untuk custom berbasis mesin moge Jepang dipatok harga Rp 60 juta.

"Saat ini kami banyak garap project beraliran caferacer dan prostreet," tutup Heru Purnomo sang mekanik.

Bagi yang penasaran dan ingin mewujudkan motor impiannya, bisa langsung kontek ke nomor 08175491276. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.