Ulang Tahun Vespa ke-71 Dirayakan di Indonesia

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 16:30 WIB

Vespa yang jadi salah satu kendaraan roda dua ikonik merayakan ulang tahunnya di bulan ini lho.

Yup, tepatnya 23 April 1946 lalu si tawon besi asal Italia ini dilahirkan dan tahun ini menginjak usia ke-71.

Ulang tahun Vespa ke-71 ini dirayakan di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia yang jumlah populasi dan scene skuterisnya cukup besar.

Untuk di Jakarta sendiri, acara ulang tahun Vespa ke-71 bakal diselenggarakan di One Bel Park Fatmawati 22-23 April 2017 besok dengan tajuk Indonesia Vespa Days 2017.

"Acara ini bakal diisi beberapa agenda mulai dari rolling thunder dengan patung panahan Senayan sampai ke lokasi hingga ada tanya jawab soal skuter Vespa di sesi scootalk," ujar Bambang Subiyantoyo yang jadi Ketua Panitia.

Selain itu, akan dibuat display diorama yang menggambarkan kehidupan skuteris dari berbagai macam aliran, dari replika bengkel Vespa jadul, publikasi Vespa lawas sampai Vespa balap jaman sekarang.

"Kebetulan acara ini juga ikut didukung sama ATPM Piaggio Indonesia," tambahnya.

Diprediksi, event ini bakalan kebanjiran skuteris penunggang Vespa, soalnya event serupa di tahun sebelumnya sukses menggaet ribuan peserta.

Buat yang mau tahu info lebih lanjut tentang perayaan ulang tahun Vespa ke-71 di Indonesia, bise cek websitenya di indonesiavespadays.com. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular