Ditabrak Espargaro, Dovizioso Justru Salahkan Petrucci

Motorplus - Kamis, 13 April 2017 | 11:21 WIB

Lucu nih, ditabrak Aleix Espargaro di MotoGP seri II di Argentina lalu, Andrea Dovizioso justru salahkan Danilo Petrucci.

Ini berarti dua tahun berturut-turut Dovi tersungkur di Sirkuit Termas de Rio Hondo akibat ditabrak Aleix Espargaro tahun ini dan ditabrak Andrea Iannone tahun lalu.

Meskipun Espargaro yang menabraknya, Dovizioso justru menyalahkan rider tim satelit Ducati, Danilo Petrucci sebagai biang keladi tabrakannya dengan Aleix.

"Saya tengah berada dibelakang Danilo saat itu dan melihat ia sudah kesulitan dengan ban belakangnya. Saya coba menyalip tapi ternyata ia justru mengerem dengan keras dan akhirnya Aleix yang berada dibelakang saya menjadi telat mengerem dan menabrak," buka Dovi.

"Ia selalu seperti itu sepanjang balapan. Gaya balapnya sangat tidak fair dan amat berbahaya bagi rider lain. Selama ini saya tidak punya masalah dengan dia dan kami sudah bicara usai kejadian itu. Tapi nampaknya ia tidak terlalu peduli," tutupnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.