Pembalap Muda Berbakat Mulai Bermunculan Dari Event MiniGP

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 05:15 WIB

Semenjak adanya balap MiniGP di Indonesia yang sedang booming beberapa waktu kebelakang, pembalap muda berbakat semakin bermunculan.

Wajar saja, dengan banyaknya event MiniGP yang hadir membuat pembalap muda ini terbiasa dengan iklim kompetisi balap motor resmi sejak usia dini.

Penyesuaian pada motor dan pengetahuan tentang teknik di MiniGP  pun cukup cepat.

Bahkan, beberapa pembalap muda yang rajin ikut MiniGP mulai naik kelas untuk meningkatkan performa dari setiap masing-masing pembalap.

Enggak sedikit loh pembalap yang biasanya main di kelas umur 10-14 tahun akan siap race di kelas Underbone Pelajar X.Gp <17 tahun.

“Ini sudah menjadi dugaan kami. Pasalnya, para pembalap-pembalap MiniGP bisa cepat melakukan adaptasi. Oleh karena itu, rencananya di D Event Seri 3 – Feat Toys Speed pada (30/4), akan adan kelas Underbone Pelajar X.Gp yang perdana. Di kelas ini di tentukan  di bawah umur 17 tahun dan wajib pembalap MiniGP. Karena kita ingin melihat talenta para pembalap muda ini berkembang di ajang balap sesungguhnya di Indonesia maupun mancanegara,” ucap Iman Djati Waluto, Sekjen Komite Pocket Bike .

Nah, mau tau kan nama-nama pembalap MiniGP yang bakalan race di kelas Underbone Pelajar X,gp?? Dan mau tau juga, tentang Tim pabrikan apa saja yang membuka talent pembalap dari MiniGP, Penasaran?? Tongkrongin aja di (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular