Modifikasi Kawasaki D-Tracker 150 Gaya Pengusaha Muda

Motorplus - Jumat, 14 April 2017 | 05:28 WIB

Dani Surahman, warga Bolenglang 03/04 Kertasari Ciamis Jawa Barat, merupakan pengusaha muda. Meski usahanya bergelut di bidang pengolahan bahan untuk bakso, doi melek modifikasi. Tuh, tengok saja Kawasaki D-Tracker 2016 miliknya. “Meski modifnya tidak terlalu ekstrim, yang penting tampil beda,” bangganya.

Ini dia gaya pengusaha muda!

Meski tidak mau ekstrim dan motor ini digunakan untuk harian, tapi untuk knalpot, Daniel pilih yang tipe kompetisi. Tentunya, terlebih dulu konsul pada bengkel langganannya, One’s Motor (OM). Oleh kru OM, dijejali knalpot Norifumi special edition.
Mengawali ubahan agar tampil beda, Daniel memasang decal pada sekujur bodi tunggangan supermotonya. Motifnya paruh burung rajawali. Paruh burung pemangsa itu jadi pilihan, karena menurutnya burung ini sangat gagah. “Iya, supaya selalu semangat usahanya seperti rajawali ini,” ujar Daniel berfilosofi.
Supaya kelihatan gagah, stang diganti model fatbar keluaran PSM. Pilihan ini kata Daniel membuat handling jadi lebih sigap dan nyaman. Apalagi setelah dikombinasi handle rem dan kopling keluaran Expedition, membuat posisi jari enak memainkan tuas tersebut.
Tak ketinggal untuk memperkeren tampilannya, disematkan engine guard lansiran Gordon. Plus projector berlabel CR7 guna mendukung riding di malam hari.

(www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.