Honda CBR250RR Gerry Salim Trouble Batal Ikut Race 2

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 14:17 WIB

Sangat disayangkan, saat masuk starting grid, All New Honda CBR250RR Gerry Salim dari Astra Honda Racing Team (AHRT) Indonesia, alami trouble di mesin, sehingga membuat Gerry batal ikut race 2 kelas AP250 Asia Road Race Championship seri 2 di sirkuit Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (15/4) siang ini.

"Tiba-tiba mesin mati waktu digas," tukas Gerry kepada teknisi AHRT saat masih berada di starting grid.

Kontan saja para teknisi langsung membongkar cover body CBR250RR Gerry untuk mencari penyebab kerusakan. Kecurigaan awal, bersumber pada kelistrikan.

Namun karena belum juga menemukan penyebab kerusakan, motor Gerry pun digelandang ke paddock untuk dilakukan pengecekan secara lebih detail.

Namun sayang, waktu tidak mencukupi untuk Gerry dan CBR250RR pacuannya kembali ke starting grid. 

Sayang di sayang, padahal Gerry sangat diharapkan untuk kembali mengibarkan bendera Merah Putih di atas podium, seperti yang ia lakukan di seri 1 Johor, Malaysia dan di race 1 seri 2 Buriram ini, yaitu kemarin (14/4). (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular