Scooter Owners Grup Indonesia (SOGI) Sumedang Gelar Fun Rally Wisata

Motorplus - Sabtu, 15 April 2017 | 15:49 WIB

Bertempat di Kantor DPRD Sumedang Jl. Pangeran Soeriaatmadja No. 10 Kota Sumedang, merupakan tempat garis start Fun Rally Wisata dalam ultahnya Scooter Owners Grup Indonesia (SOGI) chapter Sumedang. 

Dalam 19th Anniversary SOGI Sumedang, panitia gelar Fun Rally Wisata dengan jarak kurang lebih 70 Km. 

Selain bagian dari rangkaian ultahnya, juga memperkenalkan tempat objek wisata yang ada di Kab. Sumedang sekaligus mempererat tali silaturahmi sesama member dari beberapa chapter. 

"Mendukung kegiatan ini sekaligus memperkenalkan objek wisata daerah Sumedang," ungkap Irwansyah Putra ketua DPRD Kab. Sumedang yang diwakili H. Achmad Kusnadi member honorary SOG dan Sekretaris DPRD Kab. Sumedang. 

Sabtu (15/04) Fun Rally Wisata diikuti asal chapter Subang, Bandung, Karawang, Serang, Tasikmalaya, Bali, Lampung yang wajib tuntaskan jalur yang ditentukan pihak panitia.

Keseruan gelaran ini diwarnai trek jalan berbatu untuk capai finish. Tapi dengan trek yang cukup panjang peserta yang beruntung akan diganjar Vespa Exlusive 2 tahun 2000. 

Lagian dilokasi, peserta akan dimanjakan hiburan berikut dipandu MC Vandie yang akan pandu selama gelaran berlangsung dan berikan doorprize menarik. Dengan jarak tempuh 70 Km peserta harus tuntaskan sampai finish di Cileungsing Conggeang Sumedang Jawa Barat.

Eh ternyata komunitas SOGI ini paling bagus dalam berlalulintas lho. Yoi sebelum pelepasan peserta Fun Rally, ada sambutan dari para petinggi SOGI Sumedang. Berikut beberapa instansi pemerintah setempat yang mendukung kegiatan ini. 

"Merupakan salah satu komunitas yang paling hebat dan taat berlalulintas dan saat turing sekalipun" sambut KBO Lantas, IPTU Dana Sutisna. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.