Kejurnas Motocross Solo, Balap Malam Dengan 350 Lampu

Motorplus - Minggu, 16 April 2017 | 06:45 WIB

Gelaran Kejurnas Motocross Seri III yang digelar malam hari di sirkuit Goro Assalam, Sukoharjo, Solo kemarin  (15/4), menggunakan 350 lampu.    

Kejurnas Motocross Solo yang digelar malam jadi berbeda dengan gelaran kejurnas seri-seri sebelumnya. 

Ini yang membuat berbeda gelaran kali ini karena digelar pada malam hari.

"Komitmen kita untuk memberikan sesuatu yang berbeda dan menghibur, karena kami melihat saat ini olahraga otomotif sudah mulai kehilangan unsur entertainment," buka Tjahyadi Gunawan dari Genta Auto And Sport (GAS) yang mensupport penuh Mariachi Production selaku penyelenggar.

Penyelengaraan malam hari yang menjadi sorotan adalah masalah penerangan, tapi hal tersebut tidak menjadi kendala bagi GAS yang memang sudah pengalaman dalam menyelenggarakan event pada malam hari.

"Total ada kurang lebih 200 ribu watt lampu yang kita pakai pada balapan malam ini," tutup Mariachi selaku penyelenggara. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.