CSR Latihan Bela Diri Buat Pembekalan Riding

Motorplus - Senin, 17 April 2017 | 05:00 WIB

Komunitas motor Community Sawangan Residence (CSR) melakukan latihan bela diri untuk pembekalan riding.

Bukan mau menjadi jagoan apalagi cari-cari masalah di jalan, latihan bela diri ini untuk menahan emosi dan perlindungan di saat genting.

"Menurut saya bela diri penting juga untuk bikers. Setidaknya punya pembekalan untuk melindungi diri. Apalagi akhir-akhir ini rawan begal. Setidaknya ada antisipasi untuk hal-hal yang tidak diinginkan," ucap Bronto Laras, pembina CSR yang juga member aktif HTML.

Bronx sapaan akrabnya juga menuturkan, latihan bela diri juga membantu untuk menahan emosi menghadapi kondisi jalan yang semakin tidak nyaman.

"Dengan bisa menahan diri dari emosi, bikers bisa lebih tenang saat di jalan. Ini penting apalagi anggota CSR anak-anak muda. Bahkan, beberapa gerakan dari bela diri juga bisa membantu kita melindungi bagian vital jika terjadi kecelakaan," tambah Bronx.

Komunitas motor yang bermarkas di Sawangan, Depok, Jawa Barat ini membekali diri dengan latihan bela diri Tarung Derajat.

Bukan cuma untuk melatih mental, latihan bela diri ini juga membantu tubuh memiliki fisik yang bagus untuk berkendara. Box!! (www.motorplus-online.com

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.