Komunitas Adventure Trabas, Program 2017-2020

Motorplus - Senin, 17 April 2017 | 16:19 WIB

Sesuai dengan mandat AD/ART organisasi, pengurus Trail Adventure Bandung Association (TRABAS) periode 2017-2020 harus melaksanakan rapat kerja yang menentukan rancangan program kerja satu tahun ke depan melalui musyawarah kemarin (16/4).

Kegiatan berlangsung di gedung Senbik, Jl. Soekarno Hattta, Bandung, mulai pukul 09.30 WIB hingga penutupan pleno 18.20 WIB yang di hadiri oleh sekitar 30 anggota TRABAS yang duduk di Pengurus 2017-2020, anggota kehormatan, pembina dan mantan pengurus lama.

Penyusunan program kerja disesuaikan dengan visi, di antaranya mempererat hubungan silaturahmi sesama anggota pecinta adventure roda dua, meningkatkan pemberdayaan anggota Trabas, dan menciptakan tata kelola administrasi yang baik.

“Dalam Raker disinggung juga persiapan organisasi ini menerima anggota baru, dua tahun sekali. Kegiatan selanjutnya disusul dengan mempersiapkan event Trabas Merdeka dan TRABAS Aniversary,” bilang Eddy Jallus, Ketum TRABAS periode 2017-2020 (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.