Trabas Akan Kenalkan Program Baru

Motorplus - Rabu, 19 April 2017 | 11:55 WIB

Rapat kerja pengurus Trabas periode 2017-2020 (16/4) kenalkan program baru melalui sidang pleno yang menyepakati program kerja setiap bidang.

Program baru tersebut adalah Emergency Respon Unit (ERU) yang menggantikan program Trabas Rescue Team (TRT).

"ERU atau disebut juga Unit Reaksi Cepat lebih dianggap tepat sesuai dengan kompetensi TRABAS, dengan bentuk kegiatan pionir menembus lokasi bencana, Assasment atau pendataan bencana dan distribusi kebutuhan obat-obatan atau dukungan penanggulanan bencana," beber Eddy Jallus Ketum TRABAS.

ERU Trabas ini duduk di bawah Bidang Pengabdian Masyarakat, yang berdampingan dengan Bina Lingkungan yang direncakan bukan hanya kegiatan penanaman pohon, juga direncanakan sebagai pionir lenovo driver.

"Bidang baru di pengurusan ini selain ERU Trabas juga melahirkan bidang Usaha Kreatif (UK) yang bertugas melakukan usaha komersial, distribusi dan penjualan," tutup Eddy Jallus. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.