Modifikasi Kawasaki KLX 250 Supermoto Ala Street Fighter

Motorplus - Selasa, 18 April 2017 | 12:10 WIB

Pilihan taste pada sumo milik Riski Ramdani bikin penampilannya beda dengan sumo lain. Pasalnya ini modifikasi Kawasaki KLX 250 supermoto ala street fighter.

Memang sekilas model supermoto tampak di Kawasaki KLX 250 miliknya, tapi coba perhatiin deh ada yang beda dengan penampilan sumo yang tampak muscle ini.

Bagian depan yaitu sepatbor dipasang lebih pendek karena doi doyan juga dengan model street fighter.

Karakter Street Fighter juga terlihat dari otot mesin yang besar, kaki yang kekar dengan memasang Swing Arm SXV550 yang dikawinkan dengan Velg bintang CBR 600.

Percampuran antara KLX250, Aprilia SXV dan CBR600 di sektor kaki – kaki membuat konsep kombinasi Supermoto dan Street Fighter bisa mewujud.                        

Nah satu lagi, diurusan penerangan Riski pilih yang lebih mungil. “Dengan pasang AES HID Projie, walau terlihat mungil tapi bikin tampilan lebih sangar bro,” ungkap pria yang kerja di IT Entrepreneur.

Eh Kawasaki KLX 250, 2016 Supermoto Ala Street Fighter ini adalah hasil kerja bengkel modifikasi Bagja Trail Adventure kerja bareng Prof. Sigit dari Pindad lho. Liat aja tuuh hasilnya….keren kan..? (www.motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.