Mampukah Maverick Vinales Hentikan Marc Marquez Di Amerika?

Hendra - Jumat, 21 April 2017 | 15:49 WIB

Sejak seri MotoGP Austin, Amerika 2013 lalu dipentas, Marc Marquez sangat dominan di sirkuit ini.

Sejak 4 tahun lalu, pembalap Honda Repsol ini selalu podium 1.

Nah, mampukah Maverick Vinales hentikan rekor fantastis Marc di Austin?

“Minggu ini di Austin. Saya sangat senang karena di sirkuit ini saya pertama kali podium pertama di kelas Moto2. Saat bersama Suzuki saya sangat kuat di sini. Tahun lalu saya di posisi ke-4,” jelas Vinales.

Vinales sendiri menilai, desain trek sirkuit Austin ini sangat cocok  dengan gaya balapnya. “Treknya naik turun, dengan banyak sudut tikungan. Gak sabar menjajal M1 di sini. Saya pede di sini dan yakin bisa mencapai hasil terbaik,” ungkap Vinales.

Massimo Meregalli, Direktur Tim Yamaha mengakui kedua pembalapnya sangat kuat di sirkuit ini. “Kami memulai balapan di sini dengan mode ‘menyerang’. Kami berupaya mencapai kemenangan  ke 500 di sini,”  katanya,

Gak sabar menunggu! (www.motorplus-online.com)

Penulis : Hendra
Editor : Nurul




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.