Honda Jawa Barat Ajak Lady Bikers Gelar Kampanye Cari Aman Di Hari Kartini

Edhot - Jumat, 21 April 2017 | 16:01 WIB

Lady bikers Jawa Barat membagikan sesuatu ke bikers

Momentum Hari Kartini diperingati dengan cara unik oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer Honda di Jawa Barat mengajak puluhan lady bikers di Bandung menggelar kampanye #Cari_Aman di Bandung pada 21 April 2017.
Kampanye Cari Aman ini berupa penyebaran flyers etika berlalu lintas dan membagikan bunga kepada masyarakat umum di depan kantor PT DAM Jl. Raya Cibeureum No. 26 Bandung.

“Kampanye #Cari_Aman ketika mengendarai motor bagi masyarakat umum bertujuan mengingatkan betapa pentingnya keselamatan di jalan raya umum dengan mematuhi undang-undang lalu-lintas beserta etika berkendara yang baik dan benar,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing dan Logistic DAM.

Sebelumnya, lady bikers diberikan pelatihan safety riding baik teori maupun praktek. Kampanye ini tidak lain adalah bentuk kepedulian Honda kepada masyarakat umum dijalan raya secara langsung agar mendahulukan aman dan selamat saat berkendara sepeda motor.

“Perwakilan lady bikers yang terlibat dalam kampanye #Cari_Aman pada hari Jumat 21 April 2017 ini dihadiri oleh sekitar 20 orang lady bikers Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) dan 15 orang partisipan wanita dari masyarakat umum yang memiliki kartu Always Honda. Harapannya, dengan adanya kampanye #Cari_Aman ini mampu memberikan kesadaran bagi para pengguna sepeda motor terkait pentingnya keamanan berkendara dalam kegiatan sehari-hari yang pada akhirnya bisa mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas,” tutp Lerri. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Edhot
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.