Cara Modifikasi Kawasaki KLX 250 Paket Hemat, Tapi Keren Bro!

Sabtu, 22 April 2017 | 17:13 WIB

Kawasaki KLX 250 2012

Cara bikin Kawasaki KLX250 jadi keren setelah dimodifikasi enggak tahunya tidak perlu.

Cukup matangkan konsep modifikasi untuk Kawasaki KLX250 ini karena pilihannya mau bergaya adventure tulen atau jalan raya yang lebih sporty.

Hasilnya seperti modifikasi Kawasaki KLX 250 Yudhi Panani ini.

Yudhi memilih gaya supermoto Pahe alias paket hemat. Maksudnya, dengan ubahan simpel yang tidak makan biaya besar, hasilnya bisa meciptakan gaya sumo yang maksimal. “Doi kepincut postingan foto-foto motor yang biasa gue garap. Trus sharing bareng soal konsep modifikasi yang diinginkan. Intinya modif yang masih enak buat daily use,” jelas Dion Saputra, juragan DS Graphics.

Salah satu make up bodi ini tidak ketinggalan untuk disematkan. Dengan memainkan decals bikinan DS Graphics, tampilan motor langsung berubah kece. Konsep supermotonya pun makin kental. “Decals ini gak terlalu banyak memainkan corak dan warna. Dengan dasar hitam, ketika dikombinasikan merah, aura gaharnya langsung nongol. Biar lebih detail, aksen merah juga dimainkan di sektor kaki-kaki,” tambah pria yang buka praktek di Jl. Pedongkelan Raya No. 17, RT 1/4, Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat.
Ini jadi item yang paling diprioritaskan dalam modifikasi sumo. Jadi, dipilihlah pelek berukuran agak lebar keluaran TK, dengan ukuran 3,00x17” untuk roda depan dan 3,50x17” untuk belakang. Lalu dibalut ban Battlax BT92 ukuran 120/80-17 (depan) dan 140/70-17 (belakang). Pilihan ukuran pelek serta bannya, sudah dihitung pas oleh Dion, yang memang anak supermoto bingits! Hehe

 (www.motorplus-online.com)

Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.