Begal Payudara Kembali Hantui Lady Biker

Athaya - Rabu, 26 April 2017 | 05:26 WIB

Ini bukan cerita khayal sob.

Kejadian begal buah dada yang kembali hantui lady biker atau pengendara cewek ini, terjadi di daerah Watampone, Sulawesi Selatan baru-baru ini.

Sejumlah biker wanita, mengeluhkan perlakuan tak senonoh yang dilakukan pria misterius di sejumlah titik di dalam Kota Watampone pada Senin (24 April) kemarin.

Pelaku menyerang korban dengan meraba bagian sensitif, yakni buah dada atau payudaranya, ketika si lady biker sedang mengendarai motor.

(BACA JUGA :Trik Sakti Hindari Begal)

Menurut pengakuan korban, sebut saja Bunga, cowok yang jadi pelaku dan sampai saat ini masuh misterius tersebut, acap kali membuntuti pengendara wanita.

Saat melintas di kawasan sepi, pelaku langsung beraksi meraba payudara sang korban, kemudian tancap gas kabur dari lokasi.

Aksi begal payudara ini sebelumnya pernah juga terjadi di Maros pada Agustus 2016 lalu, seperti yang pernah dilansir makassar.tribunnews.com.

Saat itu 6 pelakunya yang masih remaja, berhasil diringkus oleh pihak kepolisian, karena ada laporan dari para korban. Namun yang terjadi di Watampone, korban banyak yang malu untuk melapor. (www.motorplus-online.com)

Waduuhh.. aya-aya wae!

Penulis : Athaya
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.