Alasan Cabe-Cabean Suka Anak Balap Liar

Teguh - Rabu, 26 April 2017 | 11:54 WIB

Fenomena cabe-cabean memang taka da habisnya untuk dibahas, salah satunya alasan kenapa cabe-cabean lebih suka sama joki balap liar.

Dari hasil ngobrol dengan salah satu cabe-cabean terungkap berbagai alasannya.

“Kalau bisa pacaran sama joki balap liar itu bisa naikin gengsi gue ke temen-temen gue. Apalagi jokinya lagi tenar karena sering menangan mulu,” ungkap cabe yang tak mau disebutkan namanya ini.

(BACA JUGA :Berapa Sih Pendapatan Joki Balap Liar?)

Selain untuk menaikan gengsi, pacaran dengan joki balap liar juga bisa jadi untuk ajang pamer keteman-temannya.

Memang secara logika tak masuk akan tapi inilah fakta di lapangannya.

 “Gue rela kok ditidurin joki yang udah gue sayang, soalnya nanti gue bisa sombong sedikit cerita keteman-teman gue ,” bangga salah satu cabe yang berdomisili di Pulogebang, Jakarta Timur.

Biasanya joki dan cabe itu mempunyai markas tersendiri untuk bisa bersama-sama.

Salahsatunya dengan tinggal ngekost bareng di daerah yang bebas tanpa ada masyarakat yang risih,

istilah gaulnya kehidupan mereka sudah “American style”.

Tapi dari kabar yang beredar di masyarakat bahwa balap liar dengan taroan cabe-cabean itu salah persepsi, yang benar itu, cabe itu bisa berpacaran dengan satu tongkrongan.

Menaikan gengsi salah satu alasannya

“Misalkan satu tongkrongan ada 3 cowo, nah ketiganya bisa aku pacarin semua, tetapi bergantian kadang sebulan sekali ganti pacar, bahkan sampai ada yang berantem gara-gara memperebutkan aku di satu tongkrongan itu hehehe, tutur wanita berparas manis yang hobi dugem di kawasan Mangga Besar ini. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Teguh
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.