Wartawan Senior MotoGP Mengkritik Valentino Rossi Jangan Main Aman

Jumat, 28 April 2017 | 09:35 WIB

Wartawan Senior MotoGP Mengkritik Valentino Rossi Jangan Main Aman

Carlos Pernat, columnis dan wartawan senior MotoGP Senior asal Italia, menginginkan Valentino Rossi untuk tidak main aman.

Valentino Rossi di tiga seri sebelumnya, MotoGP Qatar, Argentina, dan MotoGP Amerika minggu lalu belum memperlihatkan VR46 yang sebenarnya.

“Meski usianya sudah tua, tapi Valentino pembalap yang cerdas. Dia tahu bagaimana harus menghadapi segalanya saat balap. Dia menghemat tenaga di FP1 sampai FP4. Kualifikasi baginya hanya mengambil data rata-rata catatan waktu. Tapi, tahun saat balap belum kelihatan kemampuannya 100%,” beber Carlos yang pernah juga ditunjuk jadi Manager Tim Pramac Ducati beberapa tahun lalu.

(BACA JUGA: Valentino Rossi Enggak Bisa Kejar Maverick Vinales)

Dari sudut pandang Carlos yang komentarnya selalu dipandang komunitas MotoGP dan puluhan tahun sudah menulis tentang MotoGP bilang Rossi enggak semestinya bermain aman dengan bertahan di posisi dua atau ketiga.

“Kita lihat dia di sirkuit MotoGP seri Eropa. Apakah masih seperti sebelumnya? Ingat ya catatan Rossi di MotoGP seri Eropa bukanlah rendah. Dia salah satu raja sirkuit Eropa,” tutup Carlos.

Semoga Valentino Rossi tahu apa yang diucapkan Carlos. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.