Scoopy Day Menyapa Warga Bandung

Edhot - Sabtu, 29 April 2017 | 13:55 WIB

Scoopy Day menyapa warga Bandung sebagai bukti kedekatan anatara PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat dengan konsumen di Jl. Braga - Bandung, Jawa Barat (29/4). 

Scoopy Day merupakan rangkaian dari Regional Public Launching All New Honda Scoopy yang dimeriahkan dengan berbagai acara. 

Mulai dari Scoopy Community Gathering, Scoopy Live Painting, Scoopy Photo Competition, Scoopy Game of Skate with Gatot Rosemary hingga menyuguhkan hiburan musik dengan bintang tamu Endah n Rhesa serta Sarasvati. 

(BACA JUGA : Harga dan Spesifikasi Honda SH150i Di IIMS 2017 yang Pas Banget Buat Cewek

“Kegiatan ini diperuntukan bagi anak - anak muda di Jawa Barat yang memiliki karakter yang sejalan dengan produk All New Honda Scoopy yaitu unik, fashionable, dan modern. Acara ini juga diadakan sebagai bentuk apresiasi DAM kepada seluruh komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Honda Motor Jawa Barat (IMHJB) khususnya komunitas Honda Scoopy, sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama komunitas sepeda motor Honda dan DAM.” bilang Lerri Gunawan General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM. (motorplus.grid.id)

Penulis : Edhot
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.