Honda Bikin Layanan Bengkel 24 Jam Gratis

Jack - Senin, 1 Mei 2017 | 05:30 WIB

Astra Motor yang merupakan Main Dealer Honda Jawa Tengah memberikan layanan bengkel 24 jam gratis.

Bantuan Road Emergency 24 jam tersebut diluncurkan oleh Main Dealer Astra Motor Jateng bersama jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Kota Semarang, Jawa Tengah untuk pilot project-nya Rabu lalu (26/4).

"Pilot project Kota Semarang. Tentunya setelah kita lihat, evaluasi, nanti menyusul kota lainnya," kata Sukamto yang merupakan Marketing Region Head Astra Motor Jateng
Jika ada pengguna motor Honda yang ingin menggunakan layanan ini bisa langsung menghubungi Emergency Call Honda 081575988889.

Ada 7 motor mekanik dan 1 unit mobil yang siap datang ketika pengguna motor Honda membutuhkan kapanpun dan di manapun di wilayah Kota Semarang.

Untuk jasa mekanik digratiskan, namun jika harus mengganti sparepart maka konsumen hanya dibebankan biaya sparepart itu.

Ada 4 kategori yang bisa meminta bantuan emergency call yaitu mogok karena disfungsi suku cadang yang biasanya terjadi karena tidak melakukan servis rutin.

Jika kerusakan cukup parah dan tidak bisa ditangani mekanik yang datang, maka bantuan mobil akan datang dan motor milik konsumen akan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.

Layanan itu bisa menjangkau 16 Kecamatan di Kota Semarang, jadi ini merupakan layanan yang diberikan Astra Motor Semarang terhadap konsumen loyalnya. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.