Memilih Wakil Presiden Demigod MC, Fokus Kegiatan Sosial dan Membangun Kebersamaan

Cepi - Senin, 1 Mei 2017 | 15:50 WIB

Demi memaksimalkan kerja struktur organisasinya, klub motor asal Bandung Demigod MC melaksanakan penentuan wakil presiden pada Kamis (27/03).

Ditentukan langsung oleh Adit Barli yang menjabat sebagai Presiden klub.

Terpilih Deden 'Denjun' Junaedi sebagai wakil presiden klub motor yang beranggotakan lebih dari 30 bikers ini.

"Pemilihan wakil ini langsung disetujui Bara Febriansyah selaku pendiri. Dengan hadirnya Denjun sebagai wakil saya, kegiatan klub yang lebih diutamakan  terkonsentrasi di kegiatan sosial dan membangun kebersamaan diantara pecinta motor di kota Bandung akan lebih tercapai dengan maksimal," jelas Adit.

(BACA JUGA : Musda Klub Tiger Dibuka Dengan Gelaran Sunatan Massal)

Harapan punggawa klub yang bermarkas di Musim Barli di Jl. Prof. DR. Ir Sutami, No. 91, Bandung ini tidak berlebihan.

Buktinya acara parkir bersama yang dihelat Jumat 28/03 kemarin dan dihadiri lebih dari 3.000 sekuter dari 135 klub Vespa Bandung adalah peran aktif klub yang mengikrarkan diri sebagai wadah silaturahminya para bikers dari berbagai jenis motor di kota kembang. Mantap bro! (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.