Eko Kodox Tercepat Di Matic Kejurnas Dragbike

Jack - Minggu, 30 April 2017 | 15:59 WIB

Hasil positif didapatkan oleh Eko Sulistyo alias Eko Kodox pembalap asal Semarang di kelas matic Tune up 200 cc dengan catatan waktu 7,67 detik di kejurnas dragbike yang digelar di sirkuit Sijago, Kebumen.

Catatan waktu tersebut didapatkan dari setingan mekanik yang ada di Setyoko Racing. Di event kejurnas dragbike garapan dari promotor Bintang Samudra Motor Club (BSMC). Di kelas matik ini Eko Kodox menciptakan gap waktu yang lumayan dengan pembalap urutan 2 sampai 5 yang mencatatkan waktu 7,8 detik.

Di pre final Eko Kodox hanya menempati posisi ketiga, "Di pre final cukup mengamankan posisi lolos ke final, baru di final kita fokus untuk mendapatkan waktu tercepat," beber pembalap yang paling senior diantara pembalap lain.

Sedangkan di kelas bebek 4-tak tune up 200 cc giliran Eza Wira yang didukung oleh Alifka Netnot Minak Jinggo RCB1 menjadi tercepat di final dengan catatan waktu 7,290 detik. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Jack
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.