Hasil Lomba Moto2 CEV Repsol Albecete Spanyol, Pembalap Indonesia Gagal Podium

Eka - Minggu, 30 April 2017 | 19:43 WIB

Start dari baris depan alias urutan ketiga, pembalap Indonesia Dimas Ekky Pratama gagal meraih podium di ajang Moto2 CEV Repsol seri perdana yang digelar di sirkuit Albacete, Spanyol (30/04).

 

Meski start dari front row alias baris terdepan, perlawanan rider Eropa cukup membuat pembalap Astra Honda Racing Team ini kesulitan.

Sempat lama dan bertahan di posisi ketiga di beberapa lap awal, namun posisi itu bergeser setelah lap 12 dari total 20 lap yang harus ditempuh.

Seri perdana ini, Dimas harus puas finish ke-6 setelah Hafiz Syahrin yang merupakan pembalap aktif Moto2 di ajang MotoGP menyentuh garis finish diposisi pertama.

(BACA JUGA: Nitrogen Palsu?)

Dengan posisi finish ke-6, setidaknya Dimas mampu mengumpulkan 10 poin untuk di klasemen sementara.

Menurut Anggono Iriawan selaku Senior Manajer Safety Riding dan Motorsport PT Astra Honda Motor (AHM) hasil yang dicapai Dimas sudah cukup baik, mengingat balapan digelar dalam kondisi kering setelah sejak sesi latihan bebas hingga kualifikasi (Samis-Sabtu) dijalani dalam kondisi hujan atau basah.

Berikut hasil lomba hasil lomba Moto 2 CEV Repsol seri Albecete, Spanyol. (www.motorplus-online.com)

Hasil Lomba Moto2 CEV Repsol Spanyol

Source : MOTOR Plus
Penulis : Eka
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.