Sudah Ada Zero Motor, Supermarket Komponen Modifikasi di Jogja

Cepi - Selasa, 2 Mei 2017 | 06:06 WIB

Berbekal pengalaman jualan online sejak 2006 dan buka lapak di pasar klithikan Jogja, Heru 'Toni Boster' sejak 2 bulan lalu buka Zero Motor, supermarket komponen modifikasi atau custom khusus Japs Style dan Honda klasik.

"Di sini konsepnya swalayan. Pilih dan cek langsung barang yang diinginkan, cocok langsung bayar. Bagi yang ingin dipasang kami juga menyiapkan ruang bengkel berikut mekaniknya," jelas Toni Boster komandan toko di Jl. Menukan, No. 2, Jogja.

Supermarket komponen modifikasi atau custom punya Toni Boster terhitung lengkap.

Pilihannya berbagai komponen custom atau replika seperti tangki, setang, sepakbor depan belakang, hornet, sok breker, knalpot hingga ban untuk berbagai motor custom dan aneka jenis Honda klasik tersedia lengkap di swalayan Zero Motor.

(BACA JUGA: Apakah Di MotoGP Jerez Maverick Vinales Akan Menambah Daftar Musuh Valentino Rossi?)

Harga dibanderol harga 5 ribu hingga 750 ribu para konsumen bebas memilih part yang dibutuhkan.

Tidak hanya menjual part, bengkel di samping toko yang dikelola oleh Imam Samsudin juga menerima modif motor baru jadi klasik seperti GL Pro jadi CB atau Honda XL atau Honda Grand jadi C70.

"Untuk lainnya bisa dibicarakan sesuai selera klien. Harga modifnya berkisar 7 hingga 10 juta," tutup Imam selaku mekanik.

Yang masih penasaran silahkan kontek ke Toni Boster di nomor 081392369063 atau Imam di nomor 081330318165. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Cepi
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.