Jakarta International Bike Wike Akan Kedatangan Bikers Difabel

Selasa, 2 Mei 2017 | 10:22 WIB

Jakarta International Bike Wike (JIBW) tahun ini jadi program untuk Support Visit Indonesia Year 2017 dan akan kedatangan bikers difabel.


Bikers difabel akan menyatu dengan bikers yang lain Jakarta International Bike Wike yang digelar minggu ini (6/5-7/5.


Makin afdal, hajatan ini bakal dihadiri gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama.  


“Dapat menjadi ajang silaturahmi bagi para biker. Salah satu yang unik dalam bike week kali ini bukan cuma biker difabel yang datang, tapi juga bikers motor kecil dan medium,” tutur Irianto Ibrahim, Ketua Panitia JIBW 2017.


“Kita semua sama. Kami berencana untuk mengajak rekan biker untuk melakukan kesepakatan untuk mematuhi aturan berkendara,” tuturnya lagi.

Kegiatan JIBW 2017 ini juga menunjukkan performa dan kemampuan para biker, terutama biker dari MBC, seperti sebagai disc jockey, freestyler, pengusaha kuliner serta lini bisnis lain.

Acara JIBW ini ditujukan juga untuk turut mendukung program, “Visit Indonesia Year 2017” dan dunia pariwisata Jakarta,” kata Irianto Ibrahim.

Acara ini didukung Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata Republik Indonesia, Pemerintah Propinsi DKI Jakarta, Pertamax Turbo, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Victory Indian Motorcycle, JNE, Palang Merah Indonesia, Rumah Sakit Omni International, ABC President ‘Nu Green Tea’ dan lain-lain. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.