Promo dan Harga Royal Enfield Classic 350 Redditch di IIMS 2017

Panji - Selasa, 2 Mei 2017 | 11:11 WIB

Selain melakukan launching, di Indonesia International Motor Show (IIMS), Royal Enfield bikin promo dan harga khusus Royal Enfield Classic 350 Redditch Version.

Minggu lalu (27/4) di IIMS Royal Enfield kembali menambah variannya lewat launching Classic 350 Redditch di IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta Timur, (27/04).

"Promo selama IIMS 2017, setiap pembelian unit Royal Enfield akan mendapat voucher apparel senilai Rp 1 juta. Berlaku juga di store Royal Enfield Pondok Indah Mall dan Pejaten, Jakarta Selatan," bilang Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia (DMI) selaku dealer eksklusif Royal Enfield di Indonesia.

Sedangkan, untuk harga Royal Enfield Classic 350 Redditch version, dibanderol Rp 72,9 juta (on the road Jakarta).

(BACA JUGAMarc Marquez Bisa Tercepat Karena Contek Data Telemetri Dani Pedrosa di MotoGP Amerika)

Pilihan warna untuk Classic 350 Redditch version ada Redditch Blue, Redditch Red dan Redditch Green.

Secara basic engine, masih sama seperti Classic 350 cc dengan mesin 1 silinder berkapasitas 350 cc berteknologi Unit Contraction Engine (UCE) dan 2 busi, mesin ini sudah menggunakan sistem injeksi.

Beda dari Redditch version dan Classic 350 biasa, adalah warna dari tangki dan penyematan emblem monogram Redditch di bagian sepatbor belakang. (www,.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Panji
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.