Suci Rizki Andini Atlet Bulutangkis Nasional Lady Bikers Yang Hobi Turing

Rumi - Selasa, 2 Mei 2017 | 20:50 WIB

Mojang kelahiran Bandung  1993 yang harumkan nama Indonesia dengan prestasinya sebagai atlet bulutangkis ternyata lady bikers.

Cewek bernama Suci Rizki Andini ini juga aktif turing luar kota lho.

Doi adalah salah satu pemain bulu tangkis Ganda Putri Indonesia dari Klub Mutiara Cardinal Bandung.

Sudah banyak prestasi dan medali yang diraih sejak tahun 2011.

Selain aktif di bidang olah raga bulutangkis, cewek berkerudung ini aktif juga turing luar kota.

(BACA JUGA : Parkir Bersama Komunitas Skuter Dan Klasik Bandung)

Makanya pengalaman turing, bagi Suci Rizki Andini bisa dibilang sudah punya jam terbang tinggi diurusan ngaspal luar kota. 

Tahun lalu aja sempat turing ke Malang dan Madura belum lagi dilanjut hadiri event – event lokal macam turing ke Tasik, Garut, Pangandaran, Ciwidey, Subang .

Terakhir turing 9 – 16 April lalu, saat membawa satu misi budaya, khususnya budaya Sunda ke Sumatera bareng keempat rekannya.

“Pengalaman berharga banget kemarin bisa ikut turing “Harmoni Dalam Budaya” ke Padang, selain turingnya happy,  juga  bisa sambil ngejalanin misi sosial kita….pokoknya jadi kebanggaan tersendiri lah,” bangga yang akrab dipanggil Ucrit ini.

Yup, sejak 2012 sudah riding menggunakan motor keluaran Italia yang masih karburator.

Dan bergabung dengan Modern Vespa (MoVe) Bandung sejak April tahun lalu setelah kepincut dengan Vespa Primavera Touring 150.

 Asyiknya lagi atlet bulutangkis ini di pengurusan MoVe Bandung  didaulat sebagai ketua Divisi Kegiatan khusus bagian Sosial. Kereenn..!

(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Rumi
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.