Komunitas CB150R Surabaya Rutin Berdarah-darah

Candra - Rabu, 3 Mei 2017 | 18:43 WIB

Komunitas KCS Surabaya
Foto : Istimewa
Penulis : Candra

Komunitas CB150R Surabaya (KCS) secara berkala-kala akan berdarah-darah.

Kegiatan berdarah-darah yang dilakukan Komunitas CB150R Surabaya (KCS) berlokasi di PMI Surabaya untuk bantu orang yang membutuhkan.

Beberapa hari lalu (30/4) dijadikan moment berharga bagi komunitas KCS Surabaya, memang tidak semua anggota mengikuti kegiatan rutin donor darah ini.

Tapi setidaknya anggota KCS bisa melakukan kegiatan donor darah secara rutin.

(BACA JUGA: Foto-Foto Handy Ramadhinata Pemakai CBR250RR)

“Langsung berkumpul di PMI jalan Embong Ploso Surabaya, meski tidak banyak yang ikut setidaknya dari kami terus bergantian karena kesibukan masing-masing anggota,” bilang Tri salah satu anggota wanita KCS.

Kegiatan rutin ini sengaja dilakukan masing-masing anggota untuk membantu orang yang membutuhkan pertolongan darah, setidaknya ada sisi kemanusiaan yang ada di semua anggota KCS.

“Kegiatannya memang rutin tiap bulan, dan itu biasanya bergantian karena kesibukan dan melihat tekanan darah juga supaya bisa stabil. Dan ini adalah kegiatan yang rutin program kerja divisi kesehatan KCS,” tambahnya.
Wah mantap deh, tidak touring melulu nih tapi juga melakukan kegiatan social. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.