Saling Sindir Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo Jelang MotoGP Jerez

Jumat, 5 Mei 2017 | 09:59 WIB

Tadi malam (4/5) saat jumpa pers di MotoGP Jerez Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo saling sindir.

Tiga pembalap yang sudah mencicipi gelar MotoGP lebih dua kali itu saling sindir tentang siapa yang paling bagus di tikungan terakhir sirkuit Jerez.

Sete pernah disodok Valentin Rossi di MotoGP Jerez 2005 di tikungan terakhir dan di lap pamungkas.

Sodokan Valentino ditiru Marc musim 2013 di sirkuit yang sama dan di lap terakhir juga yang korbannya Jorge.

(BACA JUGA: Suka Duka Joki Balap Liar)

“Susah untuk bilang siapa yang paling hebat di tikungan terakhir. Last corner di sirkuit Jerez lumayan sempit, tapi motor bisa kencang. Agak susah menyalib pembalap di tikungan terakhir. Makanya, pernah terjadi insiden di tikungan terakhir, saya dengan Sete Gibernau (MotoGP 2005, red), Jorge Lorenzo dan Marc Marquez,” beber Valentino.

Giliran Marc Marquez bicara nih bro.

“Memang benar tikungan terakhir sirkuit Jerez sulit untuk menyalib dan sulit bertahan saat berada di depan. Tapi, kemenangan hanya bisa didapat dengan tim yang baik. Apalagi, level pembalap MotoGP tinggi,” sahut Marc.

Jorge Lorenzo langsung menimpali.

“Valentino Rossi dan Marc Marquez termasuk pembalap yang bisa sangat hard braking. Apalagi, Marc Marquez, pembalap paling muda dan sering jatuh tapi enggak papa. Oh iya, kamu (Marc Marquez, red) sudah 24 tahun, kan? Keberanianmu sudah mulai sedikit turun ya? Enggak usah takut dengan saya. Posisi saya jauh di belakang sekarang,” tutup Jorge. (www.motorplus-online.com)


       

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.