Jamnas Honda CB150R Street Fire Jamnas Honda CB150R Bagi-Bagi Tong Sampah

Candra - Jumat, 5 Mei 2017 | 10:29 WIB

Memasuki kegiatan Jambore Nasional Honda CB150R Street Fire yang berlokasi di Taman Candra Wilwaktika Pandaan Pasuruan, Jawa Timur dihadiri sekitar 2.500 bikers.

Jambore nasional beberapa waktu lalu (23/4) merupakan jamnas yang ke 2 komunitas CB150R street fire atau ASFI (Asosiasi Street Fire Indonesia) yang merupakan komunitas CB150R seluruh Indonesia, acara kemarin dihadiri oleh sebanyak 2500 peserta, 2000 motor dan 112 klub anggota ASFI.

“ASFI merupakan wadah nasional yang terbentuk dari berbagai klub dan komunitas sepeda motor Honda CB150R Street fire, beranggotakan  sebanyak 3000  orang yang tergabung dalam 112 klub/komunitas Honda CB150R StreetFire di seluruh penjuru Indonesia,” bilang Hari Soeprianto Ketua Umum ASFI.

Beberapa klub yang hadir dalam acara ini antara lain berasal dari Sumatera, Banten, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, serta dari Indonesia Tengah dan Timur.

(BACA JUGA: Saling Sindir Valentino Rossi, Marc Marquez, dan Jorge Lorenzo Jelang MotoGP Jerez)

Uniknya lagi jamnas diwarnai oleh kegiatan CSR berupa bagi-bagi tong sampah.

"Dengan tema ‘Satu Hati Pesona Indonesia’ kami juga melakukan CSR di komplek masjid Cengho Pandaan dan Candi Jawi dengan memberikan sekitar 10 tempat sampah dan penggalangan dana untuk korban bencana alam di Jatim,” Ucap Ahmad Khoirul Ketua Pelaksana Jamnas.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.