Yamaha R25 Minority Custom Doyan Bugil

Hendra - Sabtu, 6 Mei 2017 | 11:01 WIB

Banyaknya motorsport di Indonesia tetap tidak menjinakkan hati kakak dari Dimas Setiansyah yang memang membenci motor sport berfairing.

Makanya Yamaha YZF R25 milik kakaknya, diubah langsung merujuk ke arah café racer.

Dengan bantuan Minority Custom yang buka workshop di Gunung Anyar Harapan ZA 21A Surabaya paling paham ubahan bergaya café racer pada umumnya.

“Lebih mempertegas ubahan pada bagian sub frame dan bodi, karena memang nyatanya justru aliran klasik sangat kuat dibagian bodi belakang,” bilang Jonathan owner minority custom.

(BACA JUGA : Part Racing Injeksi Untuk Yamaha R25)

Sub frame
Bagian frame yanag terkena jamah hanya sub frame yang dipangkas habis, meski begitu Jhon langsung menggantinya dengan pipa besi yang serupa.

Hanya saja ubahannya pada sudut kemiringan dan panjang sub frame yang baru.

“Panjangnya hanya menyesuaikan kebutuhan, dan itu tidak melebihi roda belakang supaya nuansa klasiknya makin kental. Finishingnya, pipa frame disambung supaya makin rapi jail,” tambah pria yang dulu sempat berambut brekele ini.

Tangki custom

Tangki keren


Melirik bagian tangki justru sedikit unik karena menyatu dengan bodi belakang, dan itu memang murni bikinan tangan Jonathan yang membuat ulang cover tangki baru dari bahan plat galvanis 1,2 mm.

Source : MOTOR Plus
Penulis : Hendra
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.