Suryanation Motorland Mengguncang Kota Palembang

Panji - Minggu, 7 Mei 2017 | 08:52 WIB

Setelah sukses menggelar event Suryanation Motorland di Medan, kali ini Suryanation Motorland mengguncang kota Palembang, Sumatera Selatan (7/5), tepatnya di pelataran PTC alias Palembang Trade Center.

Event ini, menjadi destinasi motorcycle enthusiast dan penikmat kustom kultur di setiap daerah, terbukti di dua event Suryanation Motorland, selalu dipadati pengunjung yang hadir ke venue.

"Di tahun 2017, event Suryanation Motorland banyak hal yang baru! Seperti Suryanation Ride, ini pejalanan untuk showan ke temen-temen komunitas yang ada di setiap kota, untuk mengajak hadir ke event ini," bilang Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya, PT Gudang Garam, Tbk.

Apalagi ada Custom Bike Contest, yang bisa memanjakan mata penikmat motor-motor eksotik hasil karya anak bangsa khususnya builder Palembang. Untuk Custom Bike Contest sendiri, dinilai oleh tiga juri berbeda, yaitu Bimo Hendrawan (Bimo Custombikes Jakarta), Tommy Dwi Jatmiko (Mastom Custom Jakarta) dan Lulut Wahyudi (Retro Classic Cycle Yogyakarta).

(BACA JUGA : Komunitas Palembang Guyub Bareng Di Acara Kopdar Suryanation Motorland

Ada juga suguhan aksi freestyle dari Stunt Rider Nasional Reza SS yang mengguncang kota Pelembang lewat tariannya di atas Triumph Street Triple R. Bukan cuman action, doi juga sebagai juri dalam Freeatyle Exhibition di Suryanation Motorland.

Selain itu, di Suryanation Motorland menyuguhkan tenant dan artwork, lokal dan nasional yang keren abis. Seperti Fourspeed, Wayout, Kickstart dan Trooper. 

Karena tahun 2017 Suryanation Motorland mengusung tema "Collaboration Brings Perfection", maka untuk artwork dibikin kolaborasi untuk mengerjakan sesuatu.

(BACA JUGA : SURYANATION MOTORLAND 2017 MEDAN, PESTA RIBUAN PECINTA MODIFIKASI KUSTOM KULTURE)

"Saya dan Wisnu Customizer berkilaborasi soal teknik pahat! Saya memahat kulit dan Wahyu memahat aluminium," bilang Cetul dari Cetul Leather. Selain mereka, ada juga artwork yang berkolaborasi seperti Wawan Junx Bakwan, Rio Bronx dan Anneke Fitrianti Petrichor Tattoo.

Kemeriahan Suryanation Motorland, bukan hanya sampai situ! Untuk komunitas yang hadir, disediakan game community dan game individual dengan hadiah yang menarik.

Keseruan ini, ditutup oleh penampilan Ello dan BIP yang menggemparkan kota Empek-empek ini.

Sobat di daerah Jabodetabek, siapkan diri untuk Suryanation Motoland di Jakarta, yang akan diselenggaralan tanggal 20 Mei 2017. See u..

Rio Gustav 58 Works. Keluar sebagai Best Of The Best Palembang di Suryanation Motorland Custom Bike Contest
Custom Bike Contest jadi tontonan biker Palembang
Ada game seru buat komunitas
Aksi Cetul Leather Art sedang mengukir kulit
Kickstart menyuguhkan pilihan apparel keren!

Penulis : Panji
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.