Desain Klasik Royal Enfield Memikat Pengunjung MOTOR Plus Test Ride Di IIMS

Nurul - Minggu, 7 Mei 2017 | 09:22 WIB

Desain klasik yang ditampilkan motor bikinan Royal Enfield berhasil mencuri perhatian pengunjung MOTOR Plus Test Ride di Indonesia International Motor Show (IIMS).

Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang penasaran untuk melakukan tes ride unit yang disediakan yakni Royal Enfield Classic 350, Classic 500 dan Bullet 500.

Sejak event IIMS dibuka hingga hari Jumat (5/5), lebih dari 500 pengunjung yang datang dan jajal langsung motor yang memang spesialis menggarap motor bergaya klasik.

"Saya memang senang dengan tampilan motor klasik. Makanya saat lihat ada unit tes Royal Enfield langsung tertarik buat jajal. Motornya punya tenaga lumayan besar dan suspensi yang bekerja bagus. Tampilan klasik rasa modern," ucap Dodot warga Depok seusai menjajal Classic 500.

(BACA JUGA : Ketahuan Nih Strategi Valentino Rossi di Sesi Latihan Resmi MotoGP Jerez)

Selain Royal Enfield, masih ada brand lainnya yang menyediakan unit tes di MOTOR Plus Test Ride.

"Sangat penting buat kami untuk memperkenalkan brand dan produk secara langsung ke market melalui activity yang bersifat experience sharing, dikarenakan motor royal enfield memiliki karakter tersendiri yang hanya bisa dirasakan dengan mengendarai sepeda motor tersebut. Tingginya antusiasme pengunjung IIMS 2017 untuk test ride menunjukkan besarnya minat terhadap sepeda motor RE yang diharapkan akan berdampak pada angka penjualan," tambah Didi Fauzie Direktur Marketing PT Distributor Motor Indonesia selauku agen resmi Royal Enfield di Indonesia.

Acaranya masih berlangsung hingga hari ini (7/5) dan ada hadiah menarik buat sobat yang datang, jangan sampai kelewatan. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Nurul
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.