Marc Marquez Ngaku Buntuti Pedrosa Biar Kencang Di Jerez

Nurul - Minggu, 7 Mei 2017 | 10:01 WIB

Mendapat posisi kedua saat start nanti, Marc Marquez mengaku buntuti Dani Pedrosa biar kencang di Jerez khususnya di babak kualifikasi kemarin (6/5).

Wajar saja kalau Marquez penasaran ingin contek Pedrosa, pasalnya rekan satu tim Marquez itu tampil menggila di sesi Free Practice.

"Di kualifikasi ada saat saya berada tepat di belakang Dani. Saya mencoba untuk membuntutinya di dua atau tiga tikungan dimana Dani lebih cepat dari saya. Dan saya bisa tahu bagaimana cara lebih cepat dan memperlakukan motor setelah melihat Dani," ucap Marquez.

Merasa dibuntuti, Dani Pedrosa sendiri sempat tidak senang dengan perlakuan dari teman setimnya.

(BACA JUGA : Rem Belakang Bantu Lorenzo Makin Kencang Bawa Ducati)

Karena Marquez terus membuntuti akhirnya Pedrosa memutuskan untuk gaspol ada kebut dengan Marquez di sesi kualifikasi.

"Saya sempat menahan laju motor dan Marquez ikut menahan. Akhirnya saya merasa tertantang dan memutuskan terus melaju cepat dengan Marquez di belakang. Dalam hati saya berkata 'ayo kita lakukan.. mengapa tidak!," ucap Pedrosa.

Hasil kualifikasi seri Jerez ini menjadi catatan baik untuk pabrikan Honda.

Tiga grid teratas sudah diisi pembalap tim Honda yakni Pedrosa, Marquez dan Cal Crutchlow di posisi ketiga. (www.motorplus-online.com)

Penulis : Nurul
Editor : Hendra




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.