Lorenzo: Podium Ini Buat Kalian Yang Kritik Saya!

Uje - Senin, 8 Mei 2017 | 08:17 WIB

Podium ketiga MotoGP Jerez berhasil diraih oleh Jorge Lorenzo yang menjadi podium perdananya bersama Ducati. 

Usai meraih podium di balapan keempatnya bersama Ducati tersebut Lorenzo langsung berseloroh jika podiumnya kali ini untuk mereka yang pesimis ia bisa sukses bersama Ducati. 

Baca juga: Pedrosa Juara Di MotoGP Jerez

"Hadiah yang sangat bagus untuk ulang tahun ke-30 saya. Podium bersama Ducati layaknya kemenangan bersama Yamaha," bilang Jorge. 

"Podium ini juga buat kalian yang kritik saya secara berlebihan dan menghakimi saya terlalu cepat. Sekarang mereka akan menjilat ludahnya sendiri karena saya tidak pernah lupa caranya balapan,' ucapnya sambil tertawa. 

Lorenzo juga mengakui meskipun sudah berhasil meraih podium dirinya tidak akan berhenti memahami karakter Desmosedici GP17 miliknya. 

Baca juga: Rem Belakang Bantu Lorenzo Makin Kencang Bawa Ducati

"Masih banyak yang tidak natural dari cara mengendarai motor saya. Saya harus terus belajar dan belajar, terutama soal penggunaan rem belakang." (www.motorplus-online.com)

Penulis : Uje
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.