Komunitas Executif Jatim Balap Sekaligus Baksos

Candra - Senin, 8 Mei 2017 | 15:52 WIB

Komunitas executif Jatim Balap selalu rutin mengadakan baksos pada warga sekitar berupa pemberian uang tunai.

Di manapun ada balap motocross yang melibatkan komunitas executif Jatim selalu dibarengi dengan bakti sosial pada warga sekitar sirkuit.

Seperti minggu lalu (6-7/5) yang berlangsung di sirkuit Jalibar Batu Malang, Jatim. Komunitas executif Jatim mengundang beberapa warga sekitar sirkuit yang kurang mampu untuk menerima bantuan dana.

"Total ada sekitar 102 peserta dari komunitas, dimanapun ada balap kami selalu sempatkan baksos pada warga sekitar. Kami hanya ingin berbagi dengan warga kurang mampu," ungkap H Masat Zeckariyah, Ketua Executif Jatim.

(BACA JUGA: 2 Cara Bikin Helm Lokal Jadi Seperti Helm Pembalap MotoGP)

Rencananya, kegiatan ini bakal terus diadakan di tiap event balap di area Jatim.

"Salah satu bentuk syukur kami dan bentuk berbagi supaya komunitas tidak melulu balap saja," tambahnya.(www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.