Nih, Motor Ducati Monster 797 Bakal Hadir di Indonesia

Senin, 8 Mei 2017 | 15:24 WIB

Dua selebriti muda Indonesia, bernama Mike Lewis dan Karina Salim, mendapat kesempatan mendalami keterampilan mengendarai moge di Bangkok, Thailand (21-23/4) lalu.

Lewis dan Karina beruntung karena bisa menjadi bagian dari kegiatan eksklusif mencoba motor terbaru Ducati Monster 797.

Ducati Monster 797 ini akan diluncurkan ke Indonesia pertengahan Mei ini.

Pasangan selebriti itu sekaligus untuk mengikuti acara Ducati Riding Experience atas undangan PT Garansindo Euro Sports, agen pemegang merek Ducati di Indonesia.

"Ducati Riding Experience merupakan kegiatan yang salah satunya diperuntukkan bagi mereka yang tidak memiliki pengalaman mengendarai sepeda motor besar. Kami mengajak Lewis dan Karina untuk menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengendarai motor besar, sekaligus belajar tentang teknik dan metode berkendara yang benar,"  ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

(BACA JUGA : Ducati Monster 821, Hadir Dengan Tetap Kaya Fitur dan Teknologi Dari Pendahulunya)

Sementara itu Karina menanggapi pengalaman berkendara dengan Monster 797 pada Ducati Riding Experience.

"Saya tidak pernah berpikir belajar naik motor. Apalagi motor besar. Tapi ternyata mengasikkan. Adrenalin dan keseruan menjadi satu," ucapnya.

"Saya bangga bisa mengendarai Monster 797 sambil mempelajari teknik-teknik berkendara moge. Motor bagus dengan teknik berkendara yang bagus, sempurna," ucap pria yang gemar Modifikasi motor.  (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.