Lelang Barang Motocross Ala Variasi MX

Obeth - Senin, 8 Mei 2017 | 16:11 WIB

Lebaran ini bukan tentang perayaan hari raya umat Islam setelah bulan suci Ramadhan, melainkan arti Lelang Barang Pilihan ala Variasi MX.

Yups, produsen khusus apparel kelengkapan untuk motocross, grasstrack dan trail adventure ini bikin promosi lewat program lelang melalui akun instagram miliknya @variasimx.

Bagi para followers akun tersebut, bisa mendapatkan sepatu Alpinestars Tech7 black white yellow flow, dengan harga menarik.

Dari harga normal jualnya sekitar Rp 4,2 juta dilelang seharga kisaran awal Rp 2 juta berlaku kelipatan Rp 50 ribu. Tersedia pula ukuran mulai dari size 11 (45,5), 12 (47), 13 (48).

(BACA JUGA : Produk Apparel Lokal Kembali Menembus Pasar Internasional)

Jika anda berminat namun belum menjadi follower dari Variasi MX, langsung saja ikuti akun @variasimx dan pantengin Senin 8 Mei ini mulai pukul 18.30 wib.

Siapa tahu sepatu keren tersebut jadi milik anda. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis : Obeth
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular