21 Komunitas Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire Jelajahi Aspal Jawa Barat

Senin, 8 Mei 2017 | 15:43 WIB

21 komunitas Honda CBR250RR dan CB150R Streetfire turing jelajahi aspal Jawa Barat.

Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) meramaikan acara “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk” yang diselenggarakan PT Daya Adicipta Motora (DAM), main dealer motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).

Berlangsung minggu lalu (6/5-7/5) dimulai dari kantor DAM dan akan finish di Pantai Santolo Pameungpeuk, Garut. dengan jarak tempuh 120 km.

“Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap komunitas sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire dengan menyuguhkan acara yang menarik melalui pengalaman touring. Selain itu, menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire.” bilang Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM.

(BACA JUGA: Duet Yamaha MotoGP Tumbang di Sirkuit MotoGP Jerez)

Dalam rangkaian acara Wisata Bahari, DAM bersama PHSJB melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan aksi Gerakan Pungut Sampah dan melalukan penanaman 100 Pohon Ketapang di kawasan Pantai Santolo.

Tidak hanya itu, kampanye Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman juga diberikan kepada seluruh pengendara sepeda motor khususnya komunitas pengguna Honda CB150R Streetfire. (www.motorplus-online.com)

Source : MOTOR Plus
Penulis :
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.