Pindah Ke Honda Dari Yamaha, Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT Makin Semangat

Candra - Rabu, 10 Mei 2017 | 10:10 WIB

Honda Shakespeare 45 Daytona FDR KYT adalah tim asal Jawa Timur yang tahun ini resmi pindah ke pabrikan Honda.

Tiga  tahun lalu tim ini bergabung dengan Yamaha.

Tapi tahun ini sudah resmi pindah menggunakan Honda di semua kelas utama.

Untuk formasi tim mengalami perubahan, dari yang berawal menggunakan 5 hingga 6 pembalap kini menggunakan 3 pembalap utama diantaranya Idris SM (seeded), Ilzam dan Jakfar AS (pemula).

Untuk Idris di event motorprix bermain di kelas pemula.

“Progres tahun lalu menjadi juara kejurda, masih belum banyak berharap di tahun ini karena menggunakan motor baru Honda jelas butuh riset di awal tahun. Tapi saya berharap sudah ada prestasi,” harap H Robi Owner tim.

(BACA JUGA : Dua Tim Honda Pemula Targetkan Podium Di MotoPrix Purwokerto)

Menggunakan 3 pembalap utama, tim Jatim ini bakal turun di beberapa event Jatim dan nasional. Sebut saja seperti Kejurda Jatim, Motorprix, IRS dan HDC yang menjadikan banyak target di tahun ini.

“Mekanik tetap menggandeng Ahmad Muhaimin, dengan formasi yang bagus antara pembalap dan mekanik sata berharap di tahun ada progress yang bagus di tiap event untuk kemajuan tim,” ungkap pria berkacamata ini.

Sedangkan kelas yang akan diikuti meliputi beberapa kelas utama juga dengan tiga pembalap tadi, untuk event kejurda bakal mengikuti kelas MP1 hingga MP5. Sedangkan untuk event motorprix dan HDC kelas MP3 sampai MP5, sedangkan untuk seri IRS turun di kelas Sport 150 cc. (www.motorplus-online.com).

Source : MOTOR Plus
Penulis : Candra
Editor :




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.